STOP BULLYING!!

Program Studi Pendidikan Bimbingan dan Konseling FKIP Unpatti, melalui Pengabdian Masyarakat di SMA PGRI 4 Kairatu (Kamal) Melakukan STOP BULLYING.

Bullying merupakan bentuk perilaku berupa pemaksaan atau usaha menyakiti secara fisik maupun psikologis terhadap seseorang/kelompok yang lebih lemah oleh seseorang/sekelompok orang yang memersepsikan dirinya lebih kuat. Ketua Program Studi Drs N Hukubun, M.Pd beserta sataf dosen Bimbingan dan Konseling FKIP melakukan pencegahan Stop Bullying Pada Siswa merupakan tanggung jawab civitas sekolah. Permasalahan Bullying tanggung jawab kita semua, termasuk siswa. Siswa sebaiknya selalu meningkatkan ibadahnya karena bullying sangat tidak baik dilakukan, Peran sekolah selau memberikan nasehat dan selalu mengingatkan dengan bullying sangat mempuruk masa depan siswa itu sendiri.

Peran Orang tua juga sangat dibutuhkan menanamkan etika dan moral kepada putra dan putri terbaiknya agar menjauhi bullying. Mewujutkan kegiatan siswa dengan diisi kegiatan ilmiah: lomba-lomba ilmiah, olah raga bersama, dan lain-lain.

  

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *